Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju – Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Adang Ginanjar, bersama para forkopimda, termasuk PJ. Gubernur, Ketua DPRD Provinsi, Danrem 142 Tatag, Kajati, dan rombongan lainnya, menyambut kedatangan tim Komisi IV DPR RI di Bandara Tampa Padang pada Rabu, (17/7/2024) pagi.

Dengan ucapan selamat datang di Bumi Malaqbi, sambutan hangat langsung disampaikan oleh seluruh forkopimda kepada tim Komisi IV DPR RI.

“Selamat datang di Bumi Malaqbi. Semoga perjalanannya menyenangkan,” ujar Kapolda Adang Ginanjar, yang diamini oleh seluruh jajaran forkopimda.

Kunjungan kerja spesifik ini dilakukan oleh tim Komisi IV DPR RI untuk meninjau beberapa lokasi penting di Provinsi Sulawesi Barat. Mereka dijadwalkan meninjau pelelangan ikan Kashiwa di Mamuju, Pelabuhan Belang-belang, serta pertambakan Bandeng dan Udang Tradisional di Mamuju.

Tim Kunspek ini dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi IV, Viva Yoga Mauladi (F-PAN), serta diikuti oleh anggota Komisi IV lainnya, yaitu Ono Surono (F-PDIP), Hasnuryadi Sulaiman (F-PG), Luther Kombong (F-Gerindra), Sjahrani Mataja (F-Gerindra), Muhammad Nasyit Umar (F-PD), dan anggota tim lainnya.

(Adv)

Baca Juga  Penyusunan Rancangan Perpres Daerah Penyangga Ibu Kota Negara, Pemprov Sulbar Usulkan Program

Iklan