Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju – Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Stefhanus BM, bersama staf Sekretariat DPRD Sulbar menerima kunjungan kerja dari Bank BNI Cabang Mamuju. Kamis, (8/8/2024).

Kunjungan yang berlangsung di Rumah Aspirasi DPRD Sulbar ini bertujuan untuk melakukan sosialisasi terkait produk dan layanan yang ditawarkan oleh Bank BNI kepada Sekretariat DPRD Sulbar.

Dalam acara tersebut, Stefhanus BM membuka pertemuan dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bank BNI atas kunjungan dan sosialisasi yang dilakukan. Ia juga memberikan kesempatan kepada pihak Bank BNI untuk memaparkan produk dan layanan perbankan mereka, serta mengapresiasi pengetahuan baru yang dibagikan dalam kesempatan itu.

“Semoga sosialisasi ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh staf di Sekretariat DPRD Sulbar,” ujar Stefhanus.

Pihak Bank BNI Cabang Mamuju kemudian memaparkan berbagai informasi mengenai produk perbankan yang dapat mendukung aktivitas dan kebutuhan keuangan, baik bagi individu maupun institusi. Produk dan layanan yang diperkenalkan antara lain layanan perbankan digital, produk pinjaman, serta berbagai program unggulan lainnya yang dapat memberikan manfaat lebih bagi nasabah. (Adv)

Baca Juga  BREAKING NEWS: Pasangan Ruslan-Andi Ida Daftar ke KPU Mamasa, Diantar Ribuan Pendukung

Iklan