Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju – Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Kominfopers) Sulawesi Barat menjalin kerja sama dengan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) untuk memanfaatkan platform berita daring di situs web rri.co.id.

Kerja sama ini diresmikan melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Kepala Dinas Kominfopers Sulbar, Mustari Mula, dan Kepala Stasiun RRI Mamuju, Malikam Sangaji, di kantor RRI Mamuju, Selasa, (3/9/2024)

Kepala Dinas Kominfopers Sulbar, Mustari Mula, menyambut baik inisiatif ini. Menurutnya, web rri.co.id merupakan media strategis untuk menyebarluaskan informasi selain media internal pemerintah provinsi yang ada di https://berita.sulbarprov.go.id/.

Ia berharap dengan jaringan yang luas di seluruh Indonesia, web ini dapat memperkenalkan Sulawesi Barat secara lebih luas di tingkat nasional melalui berita-berita yang berkualitas.

“Dengan kerja sama ini, informasi terkait kegiatan Provinsi Sulawesi Barat dapat diakses oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Sebelumnya, informasi mungkin hanya berputar di wilayah kita saja, tetapi dengan kerja sama ini, kita berharap dapat menjangkau lebih luas,” ujar Mustari.

Kepala Stasiun RRI Mamuju, Malikam Sangaji, menambahkan bahwa RRI memiliki komitmen yang sama dengan Dinas Kominfo dalam menghadirkan informasi yang relevan, inspiratif, mencerdaskan, dan mendorong kontribusi masyarakat bagi daerah. Komitmen tersebut diharapkan dapat berjalan dengan baik melalui kerja sama ini.

“RRI Mamuju berharap Pemerintah Daerah, khususnya Dinas Kominfopers Sulbar sebagai instansi teknis pengelola informasi dan komunikasi, dapat berkontribusi aktif di portal rri.co.id,” kata Malikam.

(*/Adv)

Baca Juga  Kunjungan Oknum Nahdliyin ke Israel Picu Kontroversi, FPN: Jangan Ada Netralitas di Tengah Penjajahan

Iklan