Shared Berita

Sulbarpos.com, Majene – Mahasiswa Universitas Sulawesi Barat (UNSULBAR) mengeluhkan kondisi jalan menuju kampus mereka di Kelurahan Baurung, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, yang sering tergenang air, terutama saat hujan. Genangan air terjadi akibat tidak adanya saluran drainase yang memadai, sehingga air mengalir dan menumpuk di jalan tersebut. Kejadian ini semakin menyulitkan aktivitas mahasiswa yang melintas.

Masdar, seorang mahasiswa program studi Peternakan di UNSULBAR, menyampaikan bahwa kondisi ini sangat mengganggu dan membutuhkan perhatian segera dari pihak terkait.

“Setiap hari kami harus melewati jalan yang tergenang air. Bahkan sering kali pakaian kami basah karena cipratan air saat dua pengendara melintas dari arah berlawanan,” keluhnya, Sabtu (28/9/2024).

Masdar juga mendesak pemerintah daerah untuk segera mengambil tindakan demi kenyamanan mahasiswa dan kelancaran aktivitas pendidikan.

“Majene adalah kota pendidikan, seharusnya masalah yang terkait dengan infrastruktur yang mendukung pendidikan menjadi perhatian utama, khususnya oleh Pemerintah Kabupaten Majene,” tegasnya.

Ia berharap agar pemerintah segera melakukan perbaikan infrastruktur jalan tersebut agar persoalan ini tidak berlarut-larut tanpa penyelesaian.

Sampai berita ini diterbitkan, Sulbarpos.com masih berusaha mendapatkan tanggapan dari Pjs Bupati Kabupaten Majene terkait masalah ini.

(*/Sym)

Baca Juga  Camat Malunda : Musrenbang Sebagai Informasi dan Masukan Program Kegiatan Prioritas Pembangunan

Iklan