Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju – Didampingi oleh Ketua Tim Kerja ADAMI, H. Idzar Parukkai, Calon Wakil Bupati Mamuju, H. Damris, menggelar acara silaturahmi keluarga di Desa Pati’di, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Dalam pertemuan tersebut, H. Damris menyampaikan komitmennya untuk memperbaiki infrastruktur desa serta memberdayakan masyarakat, terutama petani, jika terpilih sebagai Wakil Bupati Mamuju.

“Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga di Desa Pati’di yang telah menyambut kami malam ini. Kehadiran kami di sini adalah untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat,” ujar Damris.

Calon Wakil Bupati yang maju bersama H. Ado Mas’ud dengan tagline “ADAMI Untuk Mamuju Baru” itu juga mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas dalam menentukan masa depan Kabupaten Mamuju.

“Mayoritas masyarakat Desa Pati’di adalah petani. Jika kami diberi amanah, kami akan berkomitmen untuk mensejahterakan para petani. Kami memahami kebutuhan mereka karena kami sendiri juga berasal dari keluarga petani,” tambahnya.

Di akhir sambutannya, H. Damris mengajak seluruh masyarakat, khususnya di Desa Pati’di, untuk memilih secara cerdas dan jujur demi kemajuan daerah yang akan diwariskan kepada generasi mendatang.

“Kami berharap, bersama-sama kita dapat membangun Mamuju yang lebih maju dan berkembang untuk anak cucu kita nanti,” tutupnya.

Baca Juga  1.000 Beasiswa untuk Sulbar di 2025, Pj Gubernur Dorong ASN dan Masyarakat Kejar Pendidikan Tinggi

Iklan