Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Ado Mas’ud dan H. Damris (ADAMI) terus menggelar kegiatan silaturahmi dengan masyarakat dalam rangkaian kampanye Pilkada 2024. Pada Jumat (18/10/2024), ADAMI kembali melaksanakan kampanye terbatas di Dusun Taludu, Desa Botteng, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju.

Kampanye tersebut dihadiri langsung oleh calon Wakil Bupati, H. Damris, yang didampingi oleh tim pemenangan.

Dalam kesempatan tersebut, H. Damris memaparkan visi dan misi pasangan ADAMI yang mengusung konsep “Mamuju Baru” untuk lima tahun ke depan.

“Kami (ADAMI) kembali datang bersilaturahmi dengan warga Taludu untuk menyampaikan visi-misi kami sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju periode 2024-2029,” ujar H. Damris.

Dalam pemaparannya, H. Damris menekankan pentingnya perubahan dalam sistem pemerintahan yang lebih melayani masyarakat tanpa birokrasi yang berbelit-belit. Program unggulan “Mamuju Baru” diusung untuk mewujudkan pemerintahan yang efisien, pro rakyat, dan ramah investasi.

“Kami maju bukan karena ambisi pribadi, tapi karena kami ingin membawa perubahan dalam pelayanan pemerintah kepada masyarakat. ‘Mamuju Baru’ adalah konsep yang kami tawarkan untuk menghadirkan pemerintahan yang melayani tanpa ribet, di mana pemerintah hadir untuk menjawab kebutuhan rakyat,” jelasnya.

Visi dan Misi ADAMI untuk “Mamuju Baru”

Visi:
Terwujudnya Kabupaten Mamuju yang adil, maju, dan berkelanjutan.

Misi:
1. Mewujudkan masyarakat yang harmonis dan rukun dalam kehidupan beragama.
2. Meningkatkan kualitas manusia yang berbudaya, mandiri, cerdas, serta berdaya saing dalam bidang kesehatan dan pendidikan.
3. Mendorong pertumbuhan dan pemerataan pembangunan yang berbasis lingkungan dan tata ruang yang berkelanjutan.
4. Meningkatkan produktivitas desa dan daya saing ekonomi yang adil, pro rakyat, dan ramah investasi.
5. Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, adil, kolaboratif, dan inovatif.

Baca Juga  Bahtiar Ajak Seluruh Elemen Wujudkan Pilkada Aman, Tertib dan Lancar

Pasangan ADAMI berharap dukungan masyarakat untuk bersama-sama membangun Mamuju yang lebih baik dan maju ke depannya.

(Tim/*)

Iklan