Shared Berita

Sulbarpos.com , Mamasa — Tidak hanya menggiatkan program Jumat Curhat, Polresta Mamasa juga melaksanakan program pimpinan Polri bertema Minggu Kasih yang bertujuan untuk lebih lebih mendekatkan Polri dengan Umat Kristiani, Minggu (13/8/2023).

Kali ini Satuan Reserse Narkoba Polres Mamasa yang dipimpin oleh IPDA steven beserta 6 (enam) org personil bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Tondok Bakaru Bripka irwan melaksanakan kegiatan Minggu Kasih.

Pada kesempatan Minggu Kasih yang di laksanakan, di Gereja EFRATA Rante Pongko sat narkoba Polresta Mamasa melaksanakan giat penyuluhan Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika terhadap warga Dusun Rante Kongko, Desa Tondok Bakaru, Kec. Mamasa, Kab. Mamasa.

Baca Juga  APBD 2024 diketuk, DPRD Apresiasi Yakub Solon Tekan Defisit dari Rp 230 M jadi Rp 123,8 M

Menanggapi hal tersebut, AKBP Agus Dwiyanto melalui kasat narkoba polres mamasa IPDA Steven mengatakan bahwa, Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan inovasi unggulan Polres Mamasa untuk turun langsung ke lapangan dan bertatap muka dengan masyarakat dengan tujuan menyerap aspirasi sekaligus memberikan bimbingan dan penyuluhan Narkoba kepada masyarakat sebagai bentuk kesadaran hukum bagi masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita bisa saling bertukar informasi dan memberikan pengetahuan terbaru sehingga bapak ibu sekalian dapat mengetahui tentang bahaya narkoba terkini,” tutur Ipda Steven.

Ia mengajak warga desa untuk menjaga generasi bangsa jauh dari narkoba dimulai dari lingkungan sekitar dan terutama dalam lingkungan keluarga.

“Permasalahan narkoba tidak gampang seperti yang di pikirkan namun perlu upaya dan daya secara bersama sama tidak bisa hanya mengharapkan satu institusi namun harus melibatkan seluruh komponen terutama Masyarakat,” tutup IPDA Steve.

Baca Juga  Kebersamaan dan Keakraban Warga dengan Satgas TMMD ke-117 Kodim 1428 Mamasa terus terjalin

 

(Sulbarpos/Arruan B)

Iklan