Shared Berita

Sulbarpos.com, Tenggarong – Anggota DPR-RI Hi. Rudy Mas’ud dianugerahkan gelar RADEN SETIA SENTANA dari Kesultanan Kutai Kertanegara.

Gelar tersebut disematkan langsung oleh Sultan Kutai Kertanegara Ing Martadipura XXI Drs. Adji Muhammad Arifin, M.Si di Ruang Singgasana Istana Kesultanan Kutai Kertanegara, Kabupaten Tenggarong, Kalimantan Timur, Senin (2/10/2023).

Penganugerahan gelar kehormatan Kesultanan Kutai Kertanegara tersebut ditandai dengan pemberian Piagam Keputusan Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura ke XXI, Drs. Adji Muhammad Arifin, M.Si kepada Hi. Rudy Mas’ud yang mendapatkan gelar kehormatan, Raden Setia Sentana.

Harum sapaan akrab Hi. Rudy Mas’ud menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penganugerahan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Kesultanan Kutai Kertanegara yang telah menjadikan kami bagian dari keluarga Kesultanan” ucapnya.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kaltim ini melanjutkan pemberian gelar ini bukan hanya simbol penghormatan akan tetapi juga refleksi dari tanggung jawab moral untuk menjaga dan melestarikan budaya, adat kesultanan Kutai Kertanegara.

“Gelar kehormatan ini adalah sebuah amanah besar yang harus kami jaga” imbuhnya.

(Sulbarpos.com/Red)

Baca Juga  Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024, Ajang Kreativitas Bhayangkari Seluruh Indonesia di Jakarta Convention Center

Iklan