Shared Berita

Sulbarpos.com, BALIKPAPAN — Hajar Nuhung, SH siap bertarung sebagai calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim).

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Majene, Provinsi Sulbar itu maju bertarung dalam perebutan suara masyarakat Kota Balikpapan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Balikpapan Timur lewat Partai Golongan Karya (Golkar) Balikpapan.

”Bismillah, Saya siap maju menjadi caleg di Balikpapan dari Partai Golkar,” tegas Hajar, Kamis (25/5/2023).

Menurut Hajar keinginan dirinya maju dalam Pileg 2024 tidak ada kepentingan lain, kecuali untuk bisa berbuat lebih, apalagi dalam hal memperjuangkan aspirasi masyarakat dimanapun berada.

“Sesuai perintah partai saya maju di balikpapan timur” tambahnya.

Ia berharap amanah dan dukungan masyarakat Balikpapan khususnya Balikpapan Timur. Sebab kata dia, dukungan suara pemilih adalah kunci untuk menjadi penyambung lidah masyarakat di Parlemen.

“Sekiranya masyarakat Balikpapan dan masyarakat di dapil Balikpapan Timur memberi amanah dan kepercayaan pada Partai Golkar. Insha Allah amanah itu siap kami jaga” ujarnya.

Hajar Nuhung sendiri merupakan politisi senior asal sulawesi barat, sudah berpengalaman mengikuti kontestasi politik elektoral. Ia pernah terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Majene dua periode. Tak hanya itu, dia juga menduduki jabatan Ketua DPRD Majene pada periode 2009-2014 dan posisi Wakil Ketua DPRD Majene pada Pileg 2014 hingga 2019 dari Partai Demokrat Kabupaten Majene.

Terakhir, Ia meminta kepada masyarakat Balipapan agar tidak terpecah satu sama lain hanya karena beda pilihan.

“Pilihan boleh beda, tapi rasa persatuan dan persaudaraan harus tetap dijaga”  tutupnya.

 

(Sulbarpos/Red)

Baca Juga 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??