Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju – Melancarkan kegiatan anjangsana dalam rangka semarak hari bhayangkara ke-78, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji bersama Dir Binmas turut melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah purnawirawan di Kabupaten Mamuju, Senin (24/6/2024).

Kegiatan anjangsana ini adalah rangkaian dari kegiatan rutin untuk menyambut hari bhayangkara sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi kepada para pejuang Polri yang telah purna bakhti.

Dalam kesempatan tersebut terlihat Wakapolda berbagi cerita dan mengenang masa-masa kedinasan para purna bakti yang dikunjungi.

Kita sengaja melakukan kunjungan rutin seperti ini kepada para purna bakti untuk membangkitkan semangat sekaligus menghibur mereka di masa-masa senjanya.

“Mereka para purna bakhti tentu punya cerita suka duka selama mengabdikan diri di institusi Polri untuk memberikan pelayanan dan menjaga ketertiban tetap kondusif. Sudah sepantasnya kita tetap peduli dan perhatian kepada mereka dengan mempererat hubungan silaturahmi secara berkesinambungan, kedepan kita juga akan ada di kondisi mereka,” tutur Wakapolda.

Selain melakukan kunjungan silaturahmi, Wakapolda juga memberikan sedikit bantuan tali asih kepada para purnawirawan yang di kunjungi, meski tidak seberapa semoga bermanfaat ya pak tetap semangat.

Sementara itu, para purnawirawan yang dikunjungi mengucapkan suka citanya dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada institusi Polri yang tetap peduli dan perhatian dengan kondisi kami di masa-masa senja kami, tuturnya.

 

(Sulbarpos.com/Adv)

Baca Juga  Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin Tiba di Bandara Tampa Padang, Ucapkan Salam Bahagia Untuk Sulbar

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??