Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju – Massa Aksi unjuk rasa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mamuju gruduk kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Barat (sulbar), Rabu (07/06/2023).

Dalam hal ini, Hajril Hajura selaku Korlap aksi menegaskan agar PJ. Gubernur sulbar Prof. Zudan hadir memberikan penjelasan terkait apa yang dijanjikan kepada Masyarakat saat audiens beberapa minggu lalu.

“Untuk itu kami turun kembali untuk menagih apa hasil audiens kami dengan Pj. Gubernur terkai beberapa SOP yang jadi acuan kami agar dicabut”, tegasnya saat menyampaikan aspirasi.

Ada pun yang sampai saat ini belum ada tindakan dari pemerintah salah satunya distribusi parkir di RSUD Regional pada saat Pj Gubernur sebelumnya yaitu Akmal Malik menerbitkan Pergub.

“Untuk itu kami meminta kepada PJ.Gubernur yang baru untuk mencabut pergub terkait distribusi parkir”, tuturnya.

Ini sangat meresahkan masyarakat saat melakukan pengobatan di RSUD Regional dan RSUD ini adalah layanan umum untuk masyarakat.

Temasuk, SOP terkait pagar yang kami anggap bahwa pemerintah anti kritik. Di saat teman-teman mahasiswa gelar aksi unjuk rasa untuk menyampaikan aspirasi sehubungan dengan keluhan masayarakat sulbar.

“Setiap kami melakukan aksi unjuk rasa kami selalu di tutupkan pagar, kantor gubernur ini rumah masyarakat dan masyarakat berhak, sebab bangunan ini adalah milik masyarakat dimana masyarakat bayar pajak”, pungkasnya.

Dari pantauan media ini. massa aksi mendesak agar PJ. Gubernur Sulbar bisa hadir untuk memberikan klarifikasi, namun PJ.Gubernur tidak ada ditempat, sedang melakukan kunjungan kerja di setiap kabupaten se-Sulbar.

 

 

(Sulbarpos.com/Wahid)

Baca Juga  Kapolda Sulbar Hadiri Rapat Persiapan Pilkada 2024, Irjen Pol Adang Ginanjar : Siap Berikan Dukungan Penuh Sukseskan Agenda Demokrasi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan