Shared Berita

Sulbarpos.com, Pasangkayu — Bag logistik Polres Pasangkayu melaksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas yang di pimpin oleh Kabag Log Polres Pasangkayu AKP Muhammad Irwan di dampingi Kapolsek Bambalamotu Iptu Sutriman Paur Subbag Faskon Bag Log Aipda Abd. Rahman, Ba Bag Log, Brigpol Arman dan beberapa Personil Polsek Bambalamotu di Mako Polsek Bambalamotub, Sabtu (20/1/2024).

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan melalui Kabag Log AKP Muhammad Irwan mengatakan adapun kegiatan pengecekan ini untuk melihat kelengkapan inventaris kendaraan dinas guna menyinkronkan dengan daftar barang aset kendaraan milik Polres Pasangkayu yang ada di Polsek jajaran.

Baca Juga  Kapolda Sulbar Pastikan Keamanan Pilkada 2024 dengan Kunjungi KPU Provinsi

“Dengan dilakukannya pengecekan, ini untuk mengetahui apakah kendaraan Dinas baik dan siap digunakan dalam Pengamanan  Pemilu 2024 mendatang,” ujar AKP Muhammad Irwan.

Ia mengatakan, setiap anggota diperintahkan selalu open terhadap kendaraannya apabila ada yang rusak segera diperbaiki dan dirawat dengan baik.

Kabag Log juga memerintahkan kepada pimpinan masing-masing yaitu Kapolsek untuk tetap mengecek anggotanya yang memegang kendaraan Dinas, agar bisa termonitor terus-menerus dan kendaraan tersebut bisa digunakan sesuai tupoksinya.

”Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menunjang dan melengkapi fasilitas sarana dan prasarana yang ada serta  Personil Polres dan Polsek jajaran  dapat menjalankan tugas Melayani Masyarakat menuju polri yang Presisi,” pungkasnya.

 

(Sulbarpos/Whd)

Iklan