Shared Berita

Sulbarpos.com , Malunda –- Dalam memberikan pelayanan terbaiknya, Kehadiran Polri ditengah masyarakat sangat penting untuk menjaga stabilitas kamtibmas tetap kondusif.

Seperti yang terlihat pagi ini, Personil Polsek Malunda Polres Majene melaksanakan pergelaran personil di beberapa perempatan dan ruas jalan kecamatan Malunda, Rabu (5/4/2023).

Wakapolsek Malunda Ipda Antonius mengatakan, pegelaran kekuatan yang digelar personilnya setiap pagi tidak lain hanya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di lokasi penyeberangan dan tempat yang rawan terjadi laka lantas.

foto : Personil Polsek Malunda saat melaksanakan pergelaran personil

“Kelancaran arus lalu lintas juga menjadi prioritas kami dalam mengatur arus kendaraan untuk menghindari terjadinya kemacetan serta kecelakaan lalu lintas dijalan raya”, tuturnya

Selain melakukan pengamanan dan pengaturan, personil polsek sendana juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar memperhatikan tata tertib lalu lintas.

Serta memberikan teguran kepada pelanggar lalu lintas karena tidak menggunakan helm standar dan kelengkapan kendaraan lainnya untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Dengan adanya kegiatan ini Kami berharap masyarakat dapat merasakan mamfaatnya sehingga tercipta rasa aman dan nyaman disetiap sendi kehidupan bermasyarakat”, pungkasnya

(Sulbarpos/Red)

Baca Juga  Perkuat Toleransi, JPRMI Sumut Gelar Diskusi Moderasi Beragama

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??