Shared Berita

Sulbarpos.com , Polman — Anggota DPRD Kabupaten Polman dari Fraksi PKB, Zainal Abidin menggelar reses masa persidangan III Tahun 2023 di Desa Pambusuang. Acara ini bukan hanya sebuah kewajiban, tapi juga sebagai bentuk tanggung jawab untuk mendengarkan dan mengakomodasi aspirasi masyarakat, Rabu (18/10/2023).

Zainal Abidin, yang juga anggota Komisi II, menyampaikan bahwa Desa Pambusuang menjadi fokus reses kali ini karena merupakan basis kuat Dukungan pada pemilihan sebelumnya.

“Program-program yang telah diusulkan sebelumnya dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat”, ujar Zainal Abidin.

Dalam atmosfer yang penuh antusiasme, masyarakat Pambusuang menyampaikan beragam harapan mereka, termasuk permintaan untuk peningkatan penerangan lampu jalan dan pembangunan jalan desa yang belum rampung. Semua aspirasi ini menjadi catatan penting bagi Zainal Abidin untuk kemudian diakomodasi dalam tindak lanjutnya di DPRD.

Kemudian, tokoh masyarakat Amirullah dengan tegas mengusulkan penerangan jalan dan pembangunan drainase di Dusun Butut Buttu. Selanjutnya, tokoh pemuda Fauzi Rahmat meminta bantuan pengadaan ternak, dan Sumiati dari Dusun Butut berharap akan bantuan modal usaha serta perhatian terhadap pengerajin tenun yang terdampak pandemi COVID-19.

Baca Juga  Fajar Mas Group Dorong Putra Terbaik dari Partai Nasdem Ikut Serta Pileg DPRD Sulawesi Barat 

Wakil Ketua Satu DPC PKB Polewali Mandar, Abdul Rahman Yunus juga menjelaskan, bahwa kehadiran pengurus partainya dalam setiap reses sebagai bentuk pemastian bahwa anggota DPRD PKB menjalankan tugas dengan baik, sesuai arahan langsung dari ketua umum PKB, Gus Muhaimin Iskandar.

Hadir dalam acara reses komisi II DPRD kab. Polman, Pranata Humas DPRD Kab. Polman Hj. Rahbia Harun, Ririn. Murdiati. Tampak hadir dalam acara reses, Kepala Desa pambusuang H.Tiswan, Mantan Kepala Desa Pambusuang Ridwa, Wakil Ketua Satu DPC PKB Polewali Mandar Abdurrahman Yunus, HJ.jumiati Mahmud Ketua Perempuan Bangsa Partai PKB, dan para tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

Sulbarpos.com akan terus memantau perkembangan hasil reses ini dan memberikan informasi lebih lanjut seiring berjalannya waktu.

(Sulbarpos/Bsb)

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??