Shared Berita

Sulbarpos.com , Polewali — Porsenil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Polman berhasil mengamankan 6 unit kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot bogar atau brong yang digunakan balapan liar di kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar, Selasa (28/3/2023).

Ipda Sofyan mengatakan, Porsenil telah mengamankan 6 unit kendaraan roda dua yang akan di gunakan balap liar di kecamatan Luyo. Namun kehadiran Porsenil satlantas yang melakukan patroli lebih dahulu ketahuan, alhasil mereka (pembalap liar) kabur dan melarikan diri. Dalam bulan Suci Ramadhan patroli akan dilakukan secara rutin setiap hari.

“Polres Polman ingin menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam bulan Suci Ramadhan, sehingga tidak ada lagi suara knalpot bising dan aksi kejahatan di wilayah Hukum Polewali Mandar. Apabila ada yang melanggar aturan, maka akan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku”, tutur Ipda Sofyan di Polman, Selasa (28/3/2023).

Ia juga menghimbau agar masyarakat khususnya di wilayah Polman agar memanfaatkan waktu dibulan suci Ramadhan untuk mengumpulkan pahala.

“Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polres Polman untuk memanfaatkan bulan suci Ramadhan sebaik baiknya guna mengumpulkan pahala dan Berkah Ramadhan, yang bagi umat Islam adalah bulan pengampunan dosa”, tutup Ipda Sofyan.

(Sulbarpos/Basribas)

Baca Juga  Ipmapus Sulbar Memprotes Dugaan Tambang Ilegal di Kecamatan Kalukku 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??