Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju — Jelang Memperingati ke-19 Tahun 2023 Sulbar, Biro Hukum melaksanakan kerja bakti Jumat bersih bersama TIM Wilayah I terdiri dari ASN/PTT Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Sulawesi Barat, Kelurahan Rangas dan Kecamatan Simboro, Jumat (8/9/2023).

Pembagian wilayah pada kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju untuk menciptakan suasana lingkungan yang bersih.

Kepala Biro Hukum, Suyuti Marzuki bersama seluruh Staf Biro Hukum sangat antusias melaksanakan kegiatan ini, dimulai dari Bundaran jalan Arteri depan Kantor Gubernur Sulawesi Barat sampai di Mako Pangkalan TNI AL (Lanal) Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

Turut hadir di lokasi tersebut, Bapak Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat DR. Muhammad Idris M.Si. melihat langsung kegiatan ini, sekaligus memberikan semangat dan spirit kepada seluruh staf yang melaksanakan kerja bakti Jumat bersih ini

“Semoga kegiatan Jumat bersih yang dilaksanakan hari ini, akan terus kita laksanakan pada hari Jumat-jumat mendatang”, kata salah satu peserta kegiatan Stephanus Buntu Madika, Kabag Perundangan-undangan Kabupaten Kota pada Biro Hukum.

(Sulbarpos/Wahid)

Baca Juga  Ketua TP PKK Sulbar Bersama DWP Ajak Para Orang Tua Rutin Lakukan Pemeriksaan Kesehatan  

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??