Shared Berita

sulbarpos.com, PASANGKAYU – Bupati Mamuju Utara Yaumil Ambo Djiwa kembali melakukan mutasi jabatan kepada puluhan pejabat diruang lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat. Selasa, 10/01/2023.

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah digelar di ruang Pola kantor Bupati Mamuju Utara.
Ada tujuh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dimutasi termasuk puluhan pejabat eselon II, eselon III dan eselon IV.

Baca Juga  Tim Wasops Kunjungi Posko Operasi Pekat Marano Polda Sulbar 2024!
Baca Juga  Wapres Ma'ruf Amin Kukuhkan KDEKS Sulbar, PJ Gubernur Sulbar Bahtiar Siap Kembangkan Ekonomi Syariah

Total ada 92 pejabat yang dilantik. Tujuh Kepala OPD yang dilantik masing-masing BADARUDDIN, pria yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten I dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan dan Persandian. Kemudian MASRI MADAWALI sebelumnya menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dilantik menjadi Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, UMKM dan Perdagangan (Koperindag) dan Kepala Badan Kesbangpol sendiri diisi oleh ARDILLA yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Mamuju Utara.

Baca Juga  Advokat Andi Sumange Berhasil Bebaskan Tersangka Kasus Tindak Pidana Kehutanan
Baca Juga  Berikut Cara Pengajuan Tunjangan Insentif Guru Madrasah Non PNS !

Ada juga YUNUS ALSAM yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) dilantik dalam jabatan baru sebagai Asisten I. Sementara Disbudpar sendiri diisi SUHARDI yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan dan Persandian.

MUJAHID yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Mamuju Utara. Dan yang yang terakhir DASTERI diangkat sebagai Staf Ahli Bupati.

Bupati Mamuju Utara, Yaumil Ambo Djiwa mengatakan proses promosi dan penempatan pejabat sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Ia mengatakan, dasar dilakukannya pelantikan ini adalah untuk penyegaran jabatan pejabat di lingkup Pemkab Mamuju Utara.
”Ini biasa, setiap kali ada penyegaran dan lumrah dilakukan dalam rangka peningkatan kinerja dan regenerasi SDM untuk mencapai kualitas pelayanan yang optimal” ucap Bupati.

Yaumil menambahkan agar setiap ASN dilingkup pemda Mamuju Utara agar selalu proaktif, membangun suasana kondusif dan bijak dalam bermedia sosial terutama di tahun politik 2023 ini.

(sulbarpos/Rizal)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??