Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju – Proyek Dana Alokasi Khusus (DAK) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Barat (Disdikbud- Sulbar) ‘Disinyalir’ diduga diperjualbelikan oleh Staf ahli PJ Gubernur dan salah satu Adik Kepala dinas.

Dilansir dari salah satu media online bahwa sumber dari Media tersebut memaparkan bahwa proyek Dana Alokasi Khusus (DAK TA. 2023) Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Barat diketahui anggarannya kurang lebih 300 M.

Didalam perjalanannya, Proyek tersebut, diduga diatur sedemikian rupa oleh oknum yang hobby ‘mengklaim’

“Sebut saja NR yang mengaku staf ahli mantan Pj. Gubernur dan RN salah satu tim Kandidat salahsatu calon Gubernur SulBar” ujar sumber ke media ini

Lanjut, Bahkan NR juga mengaku bahwa dirinyalah yang menjadikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas Sosial Serta Sintap.

Hal yang sama dilakukan oleh salahsatu adik dari Kadis tersebut, menerangkan saat ditemui sumber, bahwa NR ini sangat kurang ajar, mereka menekan Kadis dengan mengklaim semua proyek DAK.

“Masalahnya NR itu kurang ajar mengatasnamakan proyek tersebut dijual kepada Tim pemenangan calon Gubernur SulBar” ungkapnya

NR dan RN juga disinyalir mengatur ULP dan perusahaan mana saja yang akan dimenangkan

(Sulbarpos.com/Whd)

Baca Juga  Banyak Pekerjaan Bermasalah, Komisi II DPRD Sulbar Dalam RDP Sorot Kinerja ULP

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??