Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Barat (SulBar) menggelar Rapat Koordinasi Tekhnis (Rakornis) Pemenangan Pemilu 2024 di Hotel Maleo Mamuju, Kamis, (24/8/2024)

Sekretaris DPD Gerindra SulBar, Isra Daaming Pramulya mengatakan Rakornis ini bagian dari perjuangan memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden ke-8 Republik Indonesia.

“Semua pengurus dan kader partai diinstruksikan untuk segera merapatkan barisan dan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan Bapak Prabowo sebagai Presiden 2024 dan Gerindra menang dalam Pemilu mendatang” sebutnya.

Isra menjelaskan dalam Rakornis kali ini para pengurus partai di tingkat provinsi dan kabupaten, Bappilu, sayap partai dan para caleg membahas berbagai hal strategis dan tekhnis.

“Rapat ini juga dalam rangka penguatan struktural internal partai dan komitmen setiap pengurus serta para caleg disemua tingkatan untuk pemenangan di 2024”, jelasnya.

Junaedi salah seorang Caleg Partai Gerindra Dapil IV Kabupaten majene juga mengatakan dalam rakornis setiap caleg partai gerindra SulBar harus All Out untuk memenangkan Prabowo pada Pilpres 2024.

“Sesuai Instruksi DPD Partai Gerindra Provinsi SulBar kami siap mengeluarkan segala tenaga, waktu, dan pikiran, serta mengerahkan kemampuan terbaik kami untuk keluar sebagai pemenang pada Pemilu 2024 nanti. Menjadi partai pemenang pileg dan sukses menghantarkan ketua umum kami, Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia ke delapan,” tegasnya.

Dalam Rakornis tersebut dipimpin langsung Ketua DPD Partai Gerindra Dra. Hj. Andi Ruskati Ali Baal dan dihadiri para pimpinan partai dari tingkat Provinsi dan Kabupaten serta Bappilu, sayap partai dan seluruh Caleg dari tingkat Kabupaten, Provinsi dan DPR-RI.

Baca Juga  AIM Ajarkan Pa’issangang saat Hadiri Konsolidasi PDIP

(Sulbarpos/Red)

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??