Shared Berita

Sulbarpos.com , Mamuju — Kasi Intel Korem 142 Taro Ada Taro Gau (TATAG), Kolonel Kav Amran Wahid (Alumni MENWA Militan Kampus UMI Makassar, tempo hari) menerima DPP-IARMI Sulbar Periode 2022-2026 melakukan Silaturrahmi sambil ngopi bareng di Warkop Eat and Joy, Mamuju, Selasa (17/10/2023).

Pertemuan ini adalah langkah maju dan kreatif yang digagas Ketua DPP-IARMI Sulbar, Andi Muslim Fattah yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Fraksi Golkar. Santai tapi pasti, ujarnya.
Dirinya pun mengapresiasi Kasi Intel Korem 142 TATAG berkenan menerima DPP-IARMI Sulbar untuk melakukan Audiensi di tempat gaulnya anak muda milenial.

Beberapa pokok pembahasan yang dirumuskan diantaranya :
1. Membangun Koordinasi
antar Satuan/Lembaga
2. Koordinasi program kegiatan;
3. Sosialisasi Pembentukan.
Satuan Resimen Mahasiswa,
(MENWA) di setiapPerguruan Tinggi;
4. Menumbuhkembangkan wasbang yg tinggi di semua elemen masyarakat Sulbar, khususnya di kalangan kampus, melalui mahasiswa dan civitas akademika di setiap perguruan tinggi.

Sementara itu, Kasi Intel Korem 142 TATAG mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan momentum dan langkah awal dalam membangun koordinasi dan wujud komitmen untuk membela dan mempertahankan kelangsungan pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Termasuk didalamnya yaitu dengan mengakomodir kepentingan Alumni dan Resimen Mahasiswa yang aktif.
Semua hal dimaksud akan diteruskan kepada pimpinan dalam hal ini Komandan Korem 142 TATAG, Brigjen TNI Deni Rezeki.

“Kita berharap semoga semua pembahasan ini dapat dengan segera diakomodir untuk dieksekusi pimpinan sebagai decision maker. Perlu diketahui bahwa Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia akan merayakan HUT ke 43 tahun di Kota Solo Provinsi Jawa Tengah”, ucap Kasi Intel Korem 142 TATAG.

Ia juga mengatakan, bahwa DPP-IARMI Sulbar berencana bergabung bersama DPP-IARMI dari semua daerah.
Oleh karena itu, ia mohon berkenan kepada Komandan Korem 142 TATAG memberi support, petunjuk dan arahan kepada Delegasi Alumni Resimen Sulawesi Barat.

Baca Juga  KPU Sulbar Telah Tetapkan DPS Pemilu 2024

Peserta yang hadir dalam pertemuan ini dan siap untuk berangkat merayakan HUT ke 43 tahun IARMI di Kota Solo Jawa Tengah adalah sebagai berikut :
1. Ketua DPP-IARMI, Andi
Muslim Fattah;
2. Wakil Ketua. Hasrat Lukman;
3. Sekretaris, H. Hasanuddin
Haruna;
4. Wakil Sekretaris, Sjahrir
Tamsi;
5. Bendahara, Juliani
6. Anggota DPP-IARMI :
* Samsul Alam
* Muh. Hamsul
* Ayu Rahmah
* Abdullah F
* Andi Baso Pacackmal

 

(Sulbarpos/Whd)

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??