Shared Berita

Sulbarpos.com , Mamuju –Dewan Perwakilan Wilayah Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) menggelar buka puasa bersama di kantor DPW LIRA Sulbar di komplek BTN Maspul, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (17/4/2023) kemarin.

Gubernur LIRA Sulbar, Masnur Mas mengatakan kegiatan buka puasa bersama dihadiri ratusan masyarakat dan juga unsur pejabat Sulbar. Dimana kegiatan tersebut dirangkaikan pembagian 100 paket sembako kepada warga kurang mampu.

“Bersyukur kegiatan buka puasa bersama dapat berjalan lancar dan dihadiri oleh warga Mamuju secara antusias dan diluar dugaan undangan yang disebar sekitar 150 orang. Alhamdulillah undangan yang hadir sekitar 200 orang,” ujarnya disela-sela kegiatan.

Pada kesempatan itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang begitu antusias hadir pada acara buka puasa yang dilaksanakan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Baznas Provinsi , Rektor Unsulbar dan ketua KPU Sulbar serta semua yang mendukung serta mensupport acara buka puasa bersama sekaligus pembagian paket sembako atas kerjasamanya. Semoga Allah SWT melipat gandakan pahala kita dan berharap kegiatan kedepan akan lebih meriah lagi,” ucapnya di Mamuju, Senin (17/4/2023).

Sementara itu, Ketua Panitia, Andi Imanuddin juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan. Dikatakan tujuan kegiatan ini diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi yang dihadiri para pejabat forkopimda Sulbar.

“Alhamdulillah suatu kesyukuran besar bahwa undangan yang hadir dari berbagai kalangan antara lain dari Kapolda Sulbar, Danlanal Mamuju,Kejari Mamuju, perwakilan PJ Gubernur Sulbar, KPU Sulbar,Ketua BAZNAS Provinsi dan kabupaten. Kadis Koperindag Sulbar,Biro Umum,Kanwil Agama Sulbar, dan beberapa pejabat lainnya serta tokoh agama yang turut hadir,” ungkapnya.

Kepala lingkungan Kapandeang Kelurahan Sinyonyoi,Kecamatan Kalukku, Ramli mengapresiasi kegiatan yang digelar DPW LIRA Sulbar.

Baca Juga  Aliansi Pelajar Mahasiswa Pemerhati Pendidikan Serukan Aksi Jilid Dua DAK Fisik Tahun 2022

“Bantuan paket sembako dari DPW LIRA sangat membantu, karena betul-betul warga kami sangat membutuhkan apalagi menjelang lebaran,” pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut yang membawakan ceramah yakni KH. Ahmad Multazam dan pembacaan doa KUA Mamuju Mahmud.

(Sulbarpos/Wahid)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??