Shared Berita

Sulbarpos.com , Mamuju — Gerakan angkatan muda kristen Indonesia (GAMKI) Cabang Mamuju masa bakti 2023-2026 resmi dilantik. Dalam agenda pelantikan yang di jadwalkan tanggal 30 september di tunda dan di jadwalkan kembali di tanggal 7 oktober untuk kehadiran bupati mamuju yang di laksanakan, Aula Serba guna Kantor Bupati, Sabtu (7/10/2023).

“Agenda pelantikan sebelumnya di rencanakan pada tanggal 30 september 2023 di tunda, tetapi menunggu jadwal dari Bupati mamuju dan di jadwalkan tanggal 7 Oktober namun bupati juga tak kunjung hadir”, tutur Ketua GAMKI cabang Mamuju Efraim.

Efraim juga mengatakan, sebagai salah satu organisasi yang merepresentasekan pemuda gereja  tentu ada keinginan besar yakni berkontribusi didalam memajukan Daerah Kabupaten Mamuju yang kita banggakan bersama yang memiliki slogan mamuju Keren.

Meskipun tanpa kehadiran Bupati mamuju ini tidak menyurutkan semangat teman-teman pengurus GAMKI dalam beroraganisasi.

“pengurus GAMKI komitmen ingin membesarkan Organisasi Pengurus GAMKI Kabupaten Mamuju”, tutup Ketua GAMKI Mamuju Kepada media ini.

Kegiatan tersebut dihadiri dari Dpp gamki, dpd gamki sulbar serta okp – okp yang ada di Kabupaten Mamuju.

Dikutip kalimat dari DPP dan DPD Gamki Sulbar menitip, harapan agar gamki mamuju dapat bersinergi dengan berbagai organisasi pemuda yang ada di kabupaten mamuju, serta dapat bersinergi dengan pemerintah.

(Sulbarpos/Whd)

Baca Juga  Polda Sulbar Gelar Bakti Kesehatan di Pulau Ambo, Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??