Shared Berita

sulbarpos.com , Jakarta – Pemenang British Pop Idol, Gareth Gates menjadi Opening Act Konser Blue yang bertajuk “Blue Romantic Valentine Live In Jakarta”

untuk menjadikan momen Valentine Indonesia semakin memorable yang diadakan di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, Selasa (14/2/2023).

Konser dimulai pada pukul 19.30 WIB , Gareth Gates pun memasuki konser yang disambut bahagia seluruh penonton. Gareth Gates membawakan sejumlah lagu diantaranya berjudul What My Heart Wants to Say dan Say It Isn’t So.

Nampak penggemar begitu menikmati lagu-lagu yang dibawakan Gareth Gates hingga bernyanyi bersama , disela-sela lagu, para penonton histeris karena Gareth Gates menyentuh tangan penonton.

Tak henti-hentinya Gareth Gates Senyum ke Penonton yang berteriak kepadanya
“I Love You, I Love You Gareth ! “, ucap penonton dengan gembira

Kemudian Gareth sambil tersenyum manis
menjawab ,” I Love You Too ! “, ucapnya. Sontak para penonton kembali berteriak histeris bahagia. Di kesempatan tersebut, Gareth Gates juga membawakan lagu Against All Odds (Take a Look at Me Now) milik Westlife.

“Indonesia thank you,”ujarnya di sela-sela bernyanyi. Di akhir penampilannya, Gareth melemparkan handuk ke penonton sebagai ungkapan cinta di hari kasih sayang.

Seperti diketahui, Konser BLUE yang dipromotori Color Asia Live ini resmi diadakan di Jakarta yang bertepatan dengan hari Valentine sementara itu, Gareth Gates didapuk menjadi Opening Act Konser untuk menjadikan hari Valentine menjadi semakin memorable.

Editor : Indah

Baca Juga  Bidang IKP Diskominfo Sulbar Dukung Pelaksanaan MTQ X Tingkat Provinsi Sulbar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??