Shared Berita

sulbarpos.com, MAMUJU – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Muhammad Hatta Kainang,SH. Secara resmi membuka Turnamen Mini Soccer “HATTA KAINANG CUP 2023” bertempat di lapangan kali Mamuju. Minggu 15 /1/ 2023

Turnamen yang diikuti 20 Klub sepak bola yang ada di kabupaten Mamuju,dipusatkan di lapangan sepak bola Kali Mamuju Lingkungan Kadolang Kelurahan Mamuju, Kabupaten Mamuju sulbar.

Baca Juga  Pemprov Sulbar Raih Penghargan Terbaik II Nasional Penerapan Aplikasi Srikandi

Dalam hal ini Hatta Kainang mengatakan dalam sambutannya, sepak bola kini telah menjadi industri yang menjanjikan. Selain itu para pesepak bola yang hebat lahir dari pertandingan-pertandingan seperti ini.

“Jangan melihat di lapangan mana kalian bermain tetapi tunjukan kualitas kalian agar permainan terlihat lebih elegan”, tutur calon Anggota DPD RI ini.

Adanya Turnamen Mini soccer Hatta kainang Cup 2023 ini bisa lebih mempererat kekompakan dan kebersamaan yang terjalin sesama klub sepak bola, Harapnya

Ketua Panitia Nasril menambahkan, bahwa turnamen Mini Soccer ini mungkin akan berlangsung kurang lebih 1 bulan lamanya karena di ikuti oleh 20 Klub sepak bola yang ikut memperebutkan Piala “Hatta Kainang Cup 2023”.

Baca Juga  Wapres Ma'ruf Amin Sebut Bahtiar Gubernur Sukun dan Pisang

“Setelah dipusatkannya turnamen Mini Soccer Hatta Kainang Cup 2023 di lapangan sepak bola kali Mamuju, akan lebih memperetat silaturahmi” tandasnya.

Ia menyampaikan, pihaknya sebagai panitia dan masyarakat sangat berterimakasih kepada Bapak Hatta Kainaang.

“Kami Do’a kan apa yang beliau cita-citakan menjadi anggota DPD-RI bisa terwujud..Amin..Amin,” tutup Nasril.

(sulbarpos/Wahid)

Baca Juga  Pemkab Mamuju Gelar Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting
Baca Juga  Silaturrahmi Bersama Bupati dan OPD Pemkab Mamuju, Pj Bahtiar Siap Bangun Sinergi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??