Shared Berita

Sulbarpos.com — Kejadian unik dialami oleh salah  seorang Calon Haji Lansia asal Kabupaten Majalengka. Perilaku uniknya itu bikin seiisi pesawat yang membawa kelompok terbang haji bergelat tawa.

Kejadian lucu yang dialami Juhani (95) ini divideokan oleh petugas haji daerah (PHD) Yuyud Aspiyudin. Video itu diungah di akun facebooknya pada Selasa (30/5/2023).

Dalam video tersebut, Juhani mendadak teringat Ayam peliharaanya di Majalengka dan minta diturunkan untuk memberi makan ayamnya.

“Saya Video langsung, Abah Juhani jamaah Haji kloter 1 Majalengka, Usia 95 tahun, tapi tetap semangat walaupun di pesawat beliau minta turun dulu, katanya  ingin ngasih makan dulu ayamnya. Semangat dan selalu tersenyum,” tulis Yuyud dalam unggahan videonya.

Yuyud mengatakan bahwa saat menvideokan Abah Juhani kondisi pesawat sudah mau landing di Madinah. Saat itu Juhani didekati seorang pramugari pesawat dan membantunya.

 

“Yang jelas pramugari tidak faham  apa yang dikatakan si Abah, sementara para jemaah semuanya tertawa karena karena tingkah lucu si Abah,” kata Yuyud dalam sambungan selularnya.

Peristiwa yang dialami Juhani itu, imbuh Yuyud, Juhani bak artis. Dia justru diminta untuk photo bareng dengan pramugari cantik pesawat. Rupanya kelucuan tidak sampai disitu, Yuyud menyebut Abah Juhani sempat bikin heboh lagi karena terhambat masuk Madinah, pasalnya paspornya tidak ditemukan.

“Dia juga sempat terhambat masuk madinah karena paspornya susah dicari tapi alhamdulillah ketemu, Nah pas ketemu paspor nya jadi artis juga di bandara” pungkas Yuyud.

 

(Sulbarpos.com/Red)

Baca Juga  Panitia Khusus LKPJ Soroti Potensi PAD dari Sports Center Polman

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??