Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju — IPMAPUS Cabang Mamuju mengelar asksi unjuk rasa di kantor Kejari Mamuju, IPMAPUS menduga adanya peraktik suap menyuap soal beberapa kasus tindak pidana korupsi di Kabupaten Mamuju.

Ketua IPMAPUS Cabang Mamuju Agum Zulkifli Menegaskan Bahwa, terkait masalah kasus aset daerah yang masih bergulir di Kejari Mamuju ada dugaan tersangka lain.

Maka dalam hal ini Kejari Mamuju, Jika sesuai peraturan harusnya ada tersangka baru namun jika itu tidak, maka besar kemungkinan ada dugaan suap menyuap soal kasus tersebut, tegas Agum Zulkifli saat menyampaikan aspirasinya, Rabu (24/5/2023).

Berbeda, Mustakim Selaku ketua IPMAPUS Sulbar juga angkat bicara, Ini aksi ke 4 kami di Kejari Mamuju yang dimana ada beberapa kasus seperti alat peraga kampanye 2019 yang anggaran sekitar 9 Miliar dan pengadaan alat kesehatan yang anggaran sekitar 1,6 Miliar lebih, hal ini belum ada kejelasan.

“Sampai saat ini kejelasan untuk tersangka tidak ada, kami menduga Kejari Kabupaten Mamuju menuai tanda tanya ada apa ini”, tegas Mustakim.

Lebihlanjut ia, jangan sampai ada kongkalikong dalam hal ini pihak dari Kejari Kabupaten Mamuju terkait kasus tersebut.

“Jika itu tidak di perjelas secara detail oleh Kejari Kabupaten Mamuju maka selama itu pula kami akan tetap melakukan aksi”, pungkasnya.

 

(Sulbarpos.com/Wahid)

Baca Juga  Mamuju Tengah Menjadi Pilot Projects Pengembangan Pisang Cavendish di Sulbar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??