Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju – Menghadiri kegiatan Penandatangan Nota Kesepahaman yang diselenggarakan oleh Pemda Provinsi Sulbar tentang sinergi untuk ketahanan pangan, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar menyatakan kesiapannya dan berkomitmen untuk meningkatkan ketahanan pangan di Sulbar.

“Bersama Pemerintah, TNI/Polri siap berkolaborasi meningkatkan ketahanan penganan di wilayah,” tutur Kapolda, Senin (3/6/2024) di Graha Sandeq, Komplek Kantor Gubernur Sulbar.

Irjen Pol Adang Ginanjar disela-sela kesempatannya juga menyebutkan penandatangan nota kesepahaman ini adalah sebagai pedoman heraama dalam rangka sinergi tugas dan fungsi pada pembangunan pertanian dengan tujuan untuk mengoptimalkan tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan pembangunan pertanian untuk mewujudkan ketersediaan pangan yang strategis.

Orang nomor 1 di Polda Sulbar itu juga menyatakan siap memberikan pendampingan hukum agar Pemerintah di bidang Pertanian tidak bermasalah dengan hukum ketika berupaya menciptakan ketahanan pangan bangsa.

“Jangan sampai ada masalah hukum yang terjadi karena yang paling utama adalah bagaimana semangat untuk meningkatkan produksi dalam negeri sehingga kita memiliki ketahanan pangan. Namun di sisi lain masalah hukum juga jangan sampai terjadi itu utamanya,” tutur Kapolda.

 

(Sulbarpos.com/Adv)

Baca Juga  Palpasi Harap Polres Majene Terbuka Soal Money Politic Masa Tenang Di Banggae Timur

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??