Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju — Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca pimpin langsung apel untuk gelar pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin di Sulbar, Rabu (22/2/2023).

Dalam pesannya, Kapolda Sulbar meminta personil yang telah ditunjuk dalam ploting pengamanan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan wajib melihat situasi di seputaran obyek pengamanan yang menjadi Sasaran pengamanan.

“Untuk yang telah di tunjuk, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Utamanya bisa melihat disekitar obyek yang menjadj sasaran pengamanan, jangan sampai lengah”, ujar Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca di Jalan Pantai Manakarra Mamuju, Rabu (22/2/2023).

Beliau juga meminta agar Personil yang terlibat dalam pengamanan route perjalanan yang akan dilalui, menghadap ke masyarakat, tujuannya agar tidak ada yang menerobos iring-iringan selama dalam perjalan.

“Personil pengamanan yang terlibat pam rute agar menghadap ke masyarakat sehingga tidak terjadi adanya orang yang menerobos rombongan, jangan hanya melihat kejalan, jadi harus dibagi”, jelasnya.

Apel tersebut, turut di hadiri Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar dan jajaran Korem 142 Tatag dan Pejabat Utama Polda Sulbar dan Unsur Forkompinda Sulbar.

Seperti diketahui, agenda Kunker Wapres RI Ma’ruf Amin di Sulbar yakni dalam rangka percepatan penanganan Stunting di Sulawesi Barat.

Kemudian disusul agenda lain, meninjau rahabilitasi dan rekonstruksi pasca gempa bumi 2021. Wapres juga akan menyerahkan bantuan Stunting dan perlengkapan pendidikan bagi anak tidak sekolah.

  1. (Sulbarpos/Wahid)

Baca Juga  Kapolda Sulbar : Insan pers merupakan Jembatan Penyampaian Informasi Kepada Masyarakat

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??