Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju – Kapolda Irjen Pol Adang Ginanjar didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Miranti Adang melepas ribuan peserta 5K Fun Run dan Walk Polda Sulbar 2024 dalam rangka semarak hari bhayangkara ke 78, Sabtu (29/6/2024) di anjungan pantai Manakarra.

Kegiatan yang berlangsung di sepanjang jalan Yos Sudarso itu diikuti oleh 500 orang untuk peserta Fun Run sementara untuk peserta Fun Walk dua kali lebih banyak dari peserta Fun Runk.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulbar beserta pejabat utamanya juga menjadi peserta kegiatan baik Fun Run ataupun Fun Walk sebagai bentuk kebanggaan untuk memeriahkan hari bhayangkara ke 78.

Kapolda Sulbar mengatakan, kegiatan fun run dan Fun Walk ini bertujuan sebagai sarana, untuk lebih mendekatkan diri dan meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat untuk menjaga dan mewujudkan kamtibmas yang lebih kondusif.

Jenderal Polisi bintang dua itu melanjutkan, peserta yang menjadi juara pertama dalam event ini berhak menerima hadiah menarik berupa uang jutaan rupiah yang telah disiapkan panitia.

Selain itu ada juga hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor, sepeda gunung, Televisi, Kulkas dan hadiah lainnya, tutur Kapolda.

Dalam event ini panitia pelaksana menyediakan 500 medali, yang akan diberikan kepada setiap peserta Fun Run yang turut serta memeriahkan rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke 78.

Untuk diketahui kegiatan Fun Run 5K ini berhasil ditaklukkan oleh Suparman (29) asal Makassar yang jauh-jauh datang untuk menyemarakkan hari bhayangkara.

Bersamaan itu, saat dijumpai pihaknya juga menyampaikan apresiasinya kepada Polda Sulbar yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Menurutnya kegiatan ini sangat positif selain baik untuk kesehatan juga sebagai ajang silaturahmi dan berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya, tutur Suparman.

Baca Juga  IPMAPUS Sulbar : Stop Eksploitasi Anak Di Bawah Umur

Sementara itu, selain kegiatan Fun Run dan Fun Walk acara hari ini juga dimeriahkan dengan kegiatan senam bersama dan acara favorit seluruh peserta yaitu Dor Prize.

Untuk Dor Prize, panitia Polda Sulbar menyiapkan sebanyak 500 lebih hadiah menarik yang menjadi magnet tersendiri bagi para peserta.

 

(Sulbarpos.com/Adv)

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??