Shared Berita

Sulbarpos.com, MAMUJU – Pj Gubernur Sulbar Bahtiar memastikan bahwa anggaran pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 harus ada.

Bahkan, saat silaturahmi dengan seluruh Pemkab beberap hari yang lalu, dirinya selalu menyampaikan agar Bupati maupun Pj Bupati menganggarkan.

“Anggaran Pilkada harus ada yang lain bisa ditunda. Pelaksanaan Pilkada ini super wajib dijalankan,” kata Bahtiar, saat hadiri peluncuran tahapan dan tagline Pilgub 2024, Minggu, (9/6/2024).

Dukungan anggaran Pilkada penting karena amanat undang-undang yang super wajib dilaksanakan.

“Semua dukungan anggaran harus didukung, program lain bisa ditunda dulu. Pilkada ini super wajib,” tambahnya.

Sembari, Pilkada serentak disukseskan program lain bisa dijalankan. Sebab dirinya juga merupakan tim menggodok pelaksanaan Pilkada serentak 2024.

“Semoga dalam pelaksanaan Pilkada serentak bisa menghasilkan pemimpin daerah yang baik dan mampu mensejahterakan masyarakat,” harapnya.

Sedangkan, Ketua KPU Sulbar Zaid Usman menyampaikan tahapan Pilgub, maupun Pilbup sementara berjalan. Dukungan serta support pemerintah selama ini turut andil bersama penyelenggara dalam melaksanakan Pilkada serentak.

“Kami sangat berterimakasih atas dukungan Pj Gubernur, jajaran Korem 142/Tatag, Polda, Binda dan Kesbangpol pelaksanaan Pilkada bisa berlangsung,” ucap Zaid Usman.

Kegiatan, ini dihadiri seluruh Komisioner KPU Sulbar, komisioner KPU kabupaten se-Sulbar, PPK, perwakilan partai politik dan jajaran Forkopimda.

 

(Sulbarpos.com/Adv)

Baca Juga  Kantor Bupati di Gorontalo Dibakar Massa yang Menuntut Ganti Rugi

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??