Shared Berita

Sulbarpos.com , Jakarta — PJSI (Persatuan Janda Seluruh Indonesia) turut memeriahkan ulang tahun Kota Jakarta ke-496 di Taman Sumenep Menteng Jakarta Pusat, Minggu (25/6/2023).

Pengurus PJSI dan anggota bersama masyarakat yang melintas depan taman Sumenep melakukan senam bersama serta menghibur masyarakat dengan menyanyikan lagu- lagu yang bersemangat.

“Terima kasih untuk Ibu Waty dari Aspirasi yang mengundang PJSI sebagai tamu di Acara Aspirasi,” ujar Ketua Umum PJSI Dhea Bacan.

Dhea Bacan mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan memperkenalkan PJSI sebagai organisasi bagi para janda-janda untuk tetap saling kompak dan tegar.

“Kalau sering- sering bertemu akan timbul chemistry diantara kami. PJSI juga mengadakan arisan bulanan, dan Insha Allah bulan Agustus mendatang kami akan mengadakan senam bersama masyarakat di Harapan Indah Bekasi, santunan pada para janda yang non produktif serta bazar UMKM,” papar Dhea.

Pengurus PJSI yang hadir antara lain Ketua Umum PJSI Dhea Bacan, Sekjend PJSI Kirana, Artis senior Nini Canda ( Srimulat), OKI Pradana Trio Sempel, Suzan Hauke, Rachma Yulia, Rahmania, Lina, Inayah, Novita.

“Semoga PJSI semakin kompak, dan semakin banyak kegiatan yang akan dilaksanakan,” tutup Dhea Bacan.

(Sulbarpos/Indah)

Baca Juga  Kemenag Berkolaborasi dengan Bareskrim Polri Guna Penguatan Pengawasan Lembaga Zakat 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??