Shared Berita

Sulbarpos.com  , Polewali — Beragam kegiatan lomba baik ilmiah maupun olahraga mewarnai kemeriahan Unasman Expo 2023, yang juga dirangkaikan dengan temu Alumni Semua angkatan  mulai di tahun 2004 sampai angkatan 2023, kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 20 sampai 27 Agustus 2023 di kampus Unasman Polewali Mandar, Selasa (15/8/2023).

Rektor Unasman Chuduriah Sahabuddin mengatakan, Unasman Expo tahun ini sedikit berbeda karena akan menuju Dua Dekade, mengabdi untuk semua dalam membangun peradaban melalui peringatan Expo Unasman kita melibatkan  beberapa Desa.

“Ada 40 Desa masuk dalam Desa binaan Unasman selama ini yang akan ambil bagian dalam Unasman Expo 2023, seperti Desa Mammi, Desa banua baru,Desa Bumi mulyo, Desa Mirring, Desa Kuajang, Desa galeso, Desa Taramanu Tua, Desa Patampanua, Desa arabua,”katanya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan adanya Unasman Expo ini, bagi Desa bisa mencari tahu sebanyak mungkin informasi terkait kampus Unasman juga semakin mendekatkan hubungan unasman dengan desa binaan, ini juga penting bagi calon mahasiswa baru mendapatkan informasi terkait dengan prasyarat pendaftaran, biaya perkuliahan, ketersediaan program study hingga adanya beasiswa bagi yang kurang mampu atau berprestasi.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Said mengatakan, melalui expo tersebut 12 program studi di Unasman akan menampilkan dan mempromosikan program studinya masing-masing.

“Harapan kita dalam expo ini tersosialisasi segala prodi yg ada di unasman bahwa unasman sgt siap dgn prodix u menghadapi persaingan di dunia perguruan tinggi termasuk bersaing degan perguruan tinggi negeri,” kata Said

Said mengatakan, Unasman Expo tahun ini mengikutsertakan beberapa sekolah seperti SMU 3 Polewali, SMU Negeri 2 majene, SMU Negeri 1 Tinambung, SMU Negeri Matakali, SMK Negeri 1 Majene, SMU Negeri 1 Polewali dan beberapa sekolah lainnya akan memeriahkan Unasman Expo 2023.

Baca Juga  DPC PKB Buka Penjaringan Calon Kepala daerah untuk Pilkada 2024 di Kabupaten Polewali Mandar 

(Sulbarpos/Arruan B)

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??