Shared Berita

Sulbarpos.com , Polewali — Meningkatkan layanan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) untuk kemudahan peserta terus diupayakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kabupaten Polewali Mandar.

Salah satunya adalah dengan melakukan pelayanan langsung ke Desa lagi-agi Kecamatan Campalagian, Kamis (25/5/2023).

Kepala Desa Lagi -Agi, Firman menyampaikan, Apresiasi Atas Layanan yang dilakukan BPJS kesehatan kabupaten Polewali.

“Program ini dilaksanakan untuk menjangkau masyarakat yang membutuhkan pelayanan administrasi terkait Program JKN. Namun, mengalami kesulitan untuk mengakses informasi baik dengan datang langsung ke Kantor BPJS Kesehatan maupun akses pelayanan digital”, ujar Firman di Polewali, Kamis (25/5/2023).

Lebih lanjut Firman mengatakan, Kegiatan tersebut dilaksanakan secara berkala oleh BPJS Kesehatan yang turun langsung ke seluruh desa yang terdapat di wilayah Campalagian untuk desa Lagi – Agi ini sudah Kali ke 4 untuk layanan BPJS.

“Baik yang sudah menjadi peserta program JKN untuk melakukan pengurusan administrasi maupun pendaftaran baru untuk masyarakat yang belum menjadi peserta program JKN”, jelas Firman.

Masyarakat menyambut baik upaya yang “kami lakukan ini. Mereka sangat terbantu bahkan bisa dengan mudah terdaftar sebagai peserta, sehingga tidak ada lagi kendala bagi masyarakat saat mendapatkan pelaya­nan kesehatan di rumah sakit,” tutup Firman

(Sulbarpos/Basribas)

Baca Juga  M.TAHIR Siap Bertarung di Pilkada Polman Sebagai Bakal Cawabub, Siap Menangkan Aspirasi Rakyat

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??