Shared Berita

Sulbarpos.com , Mamuju — Pelaksanaan operasi patuh Marano 2023 terus saja digencarkan oleh Ditlantas Polda Sulbar dan seluruh Satker yang dilibatkan guna mewujudkan kamseltibcarlantas.

Di anjungan pantai Manakarra, terlihat para personel kembali menyasar para pengendara yang melintas maupun yang mangkal di sekitar lokasi tersebut, Rabu (19/7/2023).

Saat ini Polri sedang melaksanakan operasi kepolisian dengan sandi patuh, tujuannya untuk meningkatkan disiplin dan kesadaran berkendara guna menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan.

“Untuk itu, kami berharap seluruh masyarakat khususnya para pengendara dapat mendukung kegiatan ini dengan menjadi pelopor keselamatan”, Iptu Novera.

Menurutnya, hal tersebut dimulai dari diri dahulu, keselamatan itu penting. Jatuh saat berkendara itu tak seindah jatuh cinta.

Bersamaan itu, para petugas juga terlihat membagikan sekaligus memasang stiker tertib berkendara guna memaksimalkan himbau kamseltibcarlantas.

Sementara itu, para pengendara dan masyarakat di anjungan pantai Manakarra memberikan respon positif kepada petugas.

“Siap ibu Polisi kami akan berusaha mendukung dan menjadi pengendara yang lebih tertib dan disiplin,” ucap masyarakat sekitar.

 

(Humas Polda Sulbar)

Baca Juga  Dinkes Sulbar Libatkan Mahasiswa Dalam Tangani Permasalahan Angka Prevalensi Stunting 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??