Shared Berita

Sulbarpos.com , Polewali — Pengurus bersama simpatisan dan Fraksi DPC PKB Kabupaten Polewali Mandar Memperingati Hari Ulangtahun PKB dengan lakukan Ziarah kemakam Imam Lapeo di Kecamatan Campalagian, Minggu (23/7/2023) kemarin.

Pengurus bersama Bacaleg yang didampingi simpatisan dan Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Polewali Mandar berkumpul di sekretariat DPC PKB sebelum menuju ke makam Imam Lapeo sang penyi’ar islam di tanah Mandar.

Baca Juga  Bawaslu Kabupaten Mamasa Rekomendasikan KPU Satu TPS Lakukan Pungutan Suara Ulang
Baca Juga  Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat H.Hasan Bado Bantu Masyarakat Desa Kuajang

Koordinator Acara Harla PKB ke-25 Abdul Rahman Yunus mengatakan, ada beberapa rangkaian acara dalam peringatan harla kali ini, yakni Open Tournament Vollyball Batupapan Cuv V yang masih berlangsung sampai beberapa hari kedepan, kemudian ziarah kemakam imam lapeo dilanjutkan arak arakan ke beberapa Dapil di polman dan berakhir di wisata pantai Babatoa campalagian.

Ketua DPC PKB sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Polewali Mandar, Amiruddin mengungkapkan, bahwa PKB Optimis dalam memenangkan Cak’imin di kabupaten Polewali Mandar.

“Insya Allah dengan melihat kesolidan dan sinergitas para pengurus yang sekarang berkolaborasi dengan Para caleg yang Formasi disemua Dapil bagus, saya yakin target kami akan tercapai untuk menduduki Kursi Ketua DPRD Kabupaten Polewali Mandar 2024 mendatang, dan Cak’imin Presiden Republik indonesia”, pungkas Amiruddin sembari meneriakkan “PKB bangkit Solit Menang”.

Baca Juga  DPRD Sulbar Gelar Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Pj Gubernur Tahun 2023
Baca Juga  Laksanakan Sosialisasi, Dinas ESDM Sulbar Hadirkan Empat Kabupaten Pelaku Usaha Pertambangan

 

(Sulbarpos/Basribas)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??