Shared Berita

Sulbarpos.com , Polewali — Perkuat sinerjitas kemitraan bersama developer. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) terus memberikan dukungan pada program sejuta rumah kendati bank ini bukan bank spesialis kredit sektor properti, Kamis (16/3/2023).

Bank pelat merah ini memberi dukungan lewat kerjasama dengan pengembang yang membangun hunian untuk masyarakat Polewali mandar.

Direktur Utama PT Malakbi Anugerah Abadi, Mustafa Ckhamal Malik menyampaikan Pembangunan perumahan Polewali residence adalah salah satu bentuk dukungannya terhadap pemerintah yang menangkan Program Sejuta Rumah (PSR).

“Program ini merupakan wujud dari percepatan dan kolaborasi pemerintah dengan pelaku usaha pembangunan perumahan untuk menyediakan hunian yang layak dan nyaman. Selain itu, perbankan juga memiliki peran penting dalam merealisasi program tersebut”, ujarnya di Polewali, Kamis (16/3/2023).

Lebih lanjut, ia mengatakan Perumahan Polewali Residence yang sudah terbangun 6 tahap dengan jumlah kurang lebih 700 unit rumah subsidi dan komersil serta beberapa unit Ruko yang sudah terbangun di Topoyo.

Kunjungan yang di lakukan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) wilayah makassar di Polewali dan Campalagian salah satu rencana kerjasama antara perbangkan dengan pelaku usaha Properti salah satunya adalah PT.Malaqbik Group yang ada di kabupaten Polewali Mandar.

Aria Lutfi (BNI) sangat mengapresiasi pembangunan perumahan Polewali residence yang ada di Sulbar.

“Apalagi pak H.Malik owner dari perusahan PT. Malakbik group tidak main – main langsung tancap gas membangun kurang lebih 700 unit perumahan subsidi dan komersil di Tamba ruko”, tutup Lutfi.

 

(Sulbarpos/Basribas)

Baca Juga  Ketua Umum HmI Cabang Majene Dukung Penerapan Peraturan Daerah Tentang Pasar Modern

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??