Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju – Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar, Bahtiar Baharuddin menghadiri malam ramah tamah dan lepas sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulbar, Kamis, (13/6/2024).

Untuk diketahui, lepas sambut Kajati Sulbar berlangsung antara Muhammad Naim yang mendapat tugas baru sebagai Inspektur III Jaksa Agung Muda Pengawasan digantikan Andi Darmawangsa.

Dalam sambutannya, Pj Bahtiar Baharuddin mengucapkan terimakasih kepada Muhammad Naim yang telah menjalankan tugas di Sulbar.

“Saya ucapkan terimakasih pak Inspektorat, dan saya pastikan nanti kami mampir di ruangannya di Jakarta,” kata Bahtiar Baharuddin.

Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri itu juga mengungkapkan, bakal bersinergi dengan Kajati, bahkan seluruh aparat penyelenggara negara pemerintah pusat yang ada di Sulbar.

“Tugas dan kewajiban saya bersinergi dengan pihak kejaksaan dan seluruh aparat penyelenggara negara pemerintah pusat di sini, baik eksekutif, legislatif dan yudikatif,” ungkapnya.

Lanjut Bahtiar Baharuddin menjelaskan, bakal menempatkan dirinya dengan tepat dan terukur, baik sebagai Pj Gubernur Sulbar wakil pemerintah pusat, maupun sebagai Kepala Pemerintah Umum di tingkat provinsi.

“Sekali lagi, terimakasih Muhammad Naim, terimakasih bantuannya dan seluruh pengabdian pada masyarakat Sulbar, teman-teman di Pemprov, teman-teman di kabupaten dan selamat datang Kajati yang baru, nanti kita tanam pisang sama-sama,” tutur Bahtiar Baharuddin.

Sementara itu, Kajati Sulbar, Andi Darmawangsa dalam sambutannya lebih memperkenalkan dirinya sebelum ke Sulbar

“Sebelum ditugaskan sebagai Kajati Sulbar, saya merupakan Wakil Kajati Sumatera Barat (Sumbar),” pungkas Andi Darmawangsa.

 

(Sulbarpos.com/Adv)

Baca Juga  Susuri Sekolah, Anggota PKK Kabupaten Mamasa Sosialisasi Pencegahan Pernikahan Audi

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??