Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju – Pj Gubernur Sulbar , Prof Zudan Arif Fakrulloh resmi mengukuhkan 71 Pasukan pengibar bendera pusaka tingkat Provinsi Sulbar di Graha Sandeq Mamuju, Selasa 15 Agustus 2023.

Pada pengukuhan tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulawesi Barat , Safaruddin Sanusi memimpin ikrar putra Indonesia sebagai janji penghormatan dan pengabdian yang diikuti seluruh anggota Paskibra.

Prosesi pengukuhan 71 anggota Paskibra Sulbar 2023 itu juga ditandai dengan pemasangan tali kendit serta penyematan lencana oleh Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan.

Pada kesempatan itu, Prof Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan rasa bangga dan semangat yang tinggi kepada seluruh pasukan pengibar bendera pusaka yang akan bertugas di tingkat provinsi Sulbar pada 17 Agustus 2023.

“Semoga dalam bertugas dimudahkan dan diberikan kesehatan pada saat pengibaran di pagi dan sore hari,” kata Zudan.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh Forkopimda yang telah hadir dan khususnya pelatih serta seluruh OPD yang telah mendukung seluruh Paskibraka Provinsi yang akan bertugas nanti.

“Mari bersama menjaga momentum ini, menjaga dengan memberikan semangat yang tinggi untuk bangsa ini, insyaallah kita akan melaksanakan bersama

pengibaran bendera pusaka jangan lupa mengawali dengan do’a melaksanakan dengan seluruh upaya dengan baik dan mengakhiri dengan doa,”kata Sestama BNPP itu.

Menurutnya, seluruh pasukan paskibraka yang telah dilatih merupakan kader terpilih dengan proses pelatihan dan seleksi yang ketat.

“Ini adalah modal yang kuat maju kedepan berkarya untuk ibu Pertiwi. Maju terus gantungkan cita-cita mu selalu mengedepankan adat dan perilaku. Selamat berjuang selamat untuk berprestasi lebih tinggi semoga Allah merahmati dan meridhoi langkah kita semua dalam bertugas,” tutupnya.

Baca Juga  DPRD Sulbar Terima Kunjungan Konsultasi dan Koordinasi DPRD Kabupaten Mamasa

(Sulbarpos.com/Wahid)

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??