Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju — Polewali Residence Ikut dalam pameran properti terbesar dan terlengkap yang diadakan oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sulawesi Barat di Area Rumah Adat Mamuju Sulbar, Rabu (8/3/2023).

Event Sulawesi Barat Property Fair 2023 merupakan pameran properti terbesar dan terlengkap di Sulawesi Barat. Event tersebut dibuka langsung oleh PJ Gubernur Sulbar, Akmal Malik.

Salah satu grup properti asal Polewali Mandar, Malakbi Group yang meliputi PT. Malakbi Anugerah Abadi, PT Masjaya Persada Nusantara, PT Alken Mabello, dan PT Berkah Algifary Utama turut ambil bagian dalam event bergengsi ini.

“Kami hadir di ajang Property Fair kali ini mempersembahkan hunian elok nan asri yang kami kemas dalam bentuk karya Perumahan Polewali Residence yang hingga kini sudah terbangun 6 tahap dengan jumlah kurang lebih 700 unit rumah subsidi dan komersil serta beberapa unit Ruko”, ujar Mustafa Ckhamal Malik selaku Direktur Utama PT Malakbi Anugerah Abadi di Mamuju, Rabu (8/3/2023).

Lebih lanjut, Mustafa Ckhamal Malik berharap agar event tersebut kedepan dapat dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi kualitasnya.

“Dengan harapan besar agar dapat menjadi pemicu dan pemacu teman-teman pengembang di Sulbar untuk berbuat dan berkarya yang lebih baik dan lebih inovatif lagi di segmen properti”, pungkasnya.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh pengembang yang ada di Sulawesi Barat beserta jajaran perbankan sebagai penyalur dan pelaksana pembiayaan Properti. Acara tersebut juga dijadwalkan akan berlangsung selama 2 hari.

(Sulbarpos/Eddy Habib)

Baca Juga  Staf Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat Ikuti Kegiatan Pembinaan dan Pengembangan JDIH

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??