Shared Berita

Sulbarpos.com , Watampone — Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng melakukan kunjungan kerja (Kunker) dan Safari Ramadhan 1444 Hijriah di Kampus VI UNM Watampone, Minggu (9/4/2023).

Didampingi para wakil rektor, para dekan, ketua biro, ketua senat dan sejumlah pejabat UNM. Kunker ini juga dirangkaikan salat tarwih berjamaah dengan civitas akademika serta masyarakat sekitar kampus.

Dalam arahannya, Prof Husain Syam menuturkan bahwa dirinya dan rombongan hadir di Kampus VI, masih dalam rangka Nuzulul Quran dan merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sebagai rektor.

“Untuk itu saya mengajak kepada hadirin semua agar menjadikan Ramadan tahun ini menjadi yang terbaik. Kita berusaha karena usia manusia tidak ada yang tahu,” ujarnya di Watampone, Minggu (9/4/2023).

Beliau juga berjanji akan segera membenahi kekurangan atau persoalan yang ada di Kampus VI Bone. Bahkan dalam waktu dekat akan segera dikerjakan. Dirinya mengaku tidak pernah membeda – bedakan seluruh kampus UNM yang ada.

“Saya mengimbau kepada segenap civitas akademik akademik agar selalu menjadi manusia yang bermanfaat di tengah – tengah masyarakat. Predikat maupun titel akan berarti ketika memberi manfaat,” tutur Prof Husain.

Lebih lanjut, ia mengatakan dalam mengembangkan kampus harus selalu memelihara kebersamaan dan kekompakan. Sebab, hal itu telah menjadi modal dasar. Sejauh ini perkembangan UNM cukup signifikan dan mampu melampaui kampus – kampus ternama lainnya.

“Kemajuan UNM sangat luar biasa. Itu artinya proses akademik berjalan dengan baik. Saya apresiasi semua pihak yang terlibat,” tandasnya.

Prof Husain Syam juga memberikan bantuan kepada penanggung jawab Kampus VI Bone untuk dimanfaatkan semaksimal mungkin, khususnya untuk masjid.

Baca Juga  Ketua DPN Korpri Lantik Pengurus Korpri BSSN

 

(Sulbarpos/Wahid)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??