Shared Berita

Sulbarpos.com — Rektor UNM, Prof. Dr. Ir. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng yang juga Ketua Forum Rektor Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) se-Indonesia periode 2023-2024, berkunjung ke Jepang dalam rangka Japan Education Program Visit 2023 LPTK. Sesuai jadwal, Prof Husain Syam dan rombonhan akan berada di Jepang hingga 12 Juni.

Sejak dilantik menjadi Ketua LPTK, Prof Husain Syam mengagendakan sejumlah program untuk pengembangan organisasi. Tujuannya tidak lain meningkatkan kualitas tenaga kependidikan.

“Amanah yang telah diberikan kepadanya merupakan suatu yang harus diterima dan paling penting bagaimana menjalin kolaborasi dengan kampus lainnya”, ujar Prof Husain Syam dalam keterangannya, Kamis (8/6/2023).

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh Rektor melakukan kolaborasi dan kerja sama dengan para rektor perguruan tinggi lainnya, sehingga dapat mencapai tujuan bersama.

Prof Husain juga menegaskan, forum Rektor bukan milik satu kalangan, tetapi milik bersama yang harus dipelihara bersama-sama dan harus dibesarkan bersama.

 

 

(Sulbarpos/Wahid)

Baca Juga  Gerakan Moderasi Beragama Libatkan Komunitas Literasi se-Polewali Mandar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??