Shared Berita

Sulbarpos.com , Mamuju — Road Show Ramadhan 1444 Hijriah yang digelar oleh Tim Relawan Prof Husain Syam (PHS), kini telah memasuki hari ke-14.

Kegiatan amaliyah ramadhan yang dimulai pada tanggal 27 Maret 2023 lalu dan dimulai di Kabupaten Polman tersebut, kini telah mencapai Kota Mamuju.

“Sejak kemarin kami sudah tiba di Mamuju. Total masjid yang telah kami bersihkan sebanyak 173,” terang Koordinator Relawan PHS, Maulana Yusdianto, Minggu (9/4/2023).

Hari ini, para relawan PHS menggelar acara tambahan yakni buka bersama bareng para alumni FIK UNM yang berada di Mamuju.

Road Show Ramadhan 1444 Hijriah yang digelar oleh Tim Relawan Prof Husain Syam (PHS) adalah kegiatan amaliyah ramadhan yang telah berlangsung selama 3 tahun berturut-turut.

foto : Kegiatan Bersih Masjid

Selain aksi bersih masjid, para relawan yang didominasi mahasiswa dan generasi muda asal Sulawesi Barat tersebut juga menggelar program berbagi.

“Kami juga melakukan pembagian takjil dan penyaluran bantuan berupa baju koko,” terang Maulana.

Menurut Maulana, kegiatan tersebut murni amaliyah ramadhan.

“Road Show Ramadhan yang kami laksanakan ini, diinisiasi oleh Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Husain Syam,” tandasnya.

 

(Sulbarpos/Wahid)

Baca Juga  Akreditasi Puskesmas Binanga, Jasman Harap Bisa Paripurna

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??