Shared Berita

Sulbarpos.com , Medan — Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023,Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU) bekerja sama dengan Media Pendamping News (MPNEWS) dan Metropos 24 melaksanakan kegiatan bakti sosial, Kamis (20/4/2023) sekitar pukul O9.OO WIB.

Kegiatan bakti sosial yang berlangsung di kantor Media Pendamping News Jalan Pantai Barat No.46 Kel.Cinta Damai Kec.Medan Helvetia tersebut dengan membagikan ratusan paket sembilan bahan pokok (Sembako) secera gratis kepada para anak yatim piatu dan janda-janda miskin.

Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara sekaligus pemilik (Owner) Media Pendamping News (MPNEWS) dan Metropos 24 Burju Simatupang menyebutkan tujuan diselenggarakannya  kegiatan bakti sosial.

“Ini semata-mata kepedulian wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara sekaligus pemilik (Owner) Media Pendamping News (MPNEWS) terhadap anak-anak yatim piatu dan para janda-janda miskin yang sudah menjadi kewajiban kita untuk membantunya”, tuturnya di Meda, Kamis (20/4/2023).

Ia mengatakan, selain kewajiban  untuk membantu dan memperhatikan anak-anak yatim piatu yang sudah tidak ada lagi orang tua yang mangasuh dan mengasihi, tentunya di moment Lebaran ini harus yang berkewajiban untuk mengasihi anak-anak yatim piatu tersebut.

“Sebagai wartawan kita tidak hanya saja sebagai sosial control, akan tetapi kita juga memiliki rasa kepekaan kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu dan para janda-janda miskin”, sambungnya.

Burju Simatupang juga mengajak para wartawan dan pemerintah setempat yang ada di Sumatera Utara untuk dapat terus menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap anak-anak yatim yatim dan para janda-janda miskin,terutama di moment-moment Hari Raya Idul Fitri.

“Kalau bukan kita siapa lagi,mari kita gemar membantu sesama walau nilainya kecil namum penuh arti”, tutup Burju Simatupang dalam penyampainya.

Baca Juga  Pangkalan STAIN Majene Ikuti Perkemahan Wirakarya Nasional

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara sekaligus pemilik (Owner) Media Pendamping News (MPNEWS) dan Metropos 24 Burju Simatupang, Pemimpin Redaksi (Owner)media online JournalisNews.com Abdul Halil, Pemimpin Redaksi (Owner) media online Inang Perkasa Wilmar Tambunan serta para pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara sekaligus pemilik (Owner) Media Pendamping News (MPNEWS).

(Sulbarpos/Rizky Zulianda)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??