Shared Berita

Sulbarpos.com, Polewali Mandar — Komunitas Penumbuhkembangan Tripotensi Mahasiswa KPI (KOMPAK) STAIN Majene, Adakan Pawai Obor dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H di Desa Galung Tulu kecamatan Balanipa, Kabupaten Polewali Mandar, Selasa (21/3/2023) malam.

Kegiatan pawai obor ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan oleh pengurus Kompak Periode 2023-2024.

Ketua Kompak Stain Majene, Badaruddin mengungkapkan, Kegiatan pawai obor dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus memperkenalkan study club ‘KOMPAK Stain Majene’.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali ditahun berikutnya, ini harapan kepengurusan Kompak saat ini”, ungkap Badaruddin ketua KOMPAK STAIN Majene di Polewali, Selasa (21/3/2023).

Aksi pawai obor KOMPAK ini diikuti oleh ratusan warga desa Galung tuluk dari beberapa kalangan, baik itu anak-anak, pemuda dan orang tua.

Para warga sangat antusias mengikuti Pawai ini di tambah dengan iringan Musik Ramadhan yang membuat suasana Pawai semakin meriah. Obor dan alat lainnya disediakan oleh para pengurus KOMPAK.

Dari pantauan Sulbarpos.com, kegiatan dimulai pukul 20.20 dan selesai pukul 21.30 WITA. Kegiatan tersebut selesai sesuai harapan pengurus Kompak dan seluruh masyarakat.

 

(Sulbarpos/Syam)

Baca Juga  Puluhan Sayyang Pattuduq Meriahkan Peringatan Maulid Nabi  di Dusun Kandemeng Desa Batulaya

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??