Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju — Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Barat, Mithar membantah keterlibatan adik kandungnya sebagai perantara Disdikbud dengan ULP Sulbar perihal pengatur proyek lelang di ULP Sulbar, Selasa (11/7/2023).

Mithar  mengatakan bahwa berita tersebut keliru karna Adik kandungnya atas nama Aswar dia tugaskan sebagai sopir pada OPD Disdikbud Sulbar.

Hal tersebut lewat surat keputusan (SK) yang dikeluarkan Disdikbud Sulbar yang ditanda tangani langsung dirinya”, ujar Kadisdikbud Sulbar itu

“Kalau Aswar adik saya itu, tugasnya sopir dan ada SK-nya, sedangkan yang saya tugaskan sebagai orang saya di ULP itu adalah Asrar”, kata Mithar.

Sebelumnya, Kadisdikbud Sulbar pada saat diwawancara oleh media di hotel D’Maleo, Jumat 7 juli 2023 mengatakan bahwa dia memerintahkan adik kandungnya aswar untuk mengawal kegiatan lelang proyek di ULP.

Sementara itu, menurut sumber yang minta dirahasiakan identitasnya kepada media mengatakan bahwa apa yang diungkapkan oleh Kadisdikbud Sulbar semuanya berbeda dengan faktanya yang terjadi.

Lebih lanjut bahwa yang mengawasi dan menjadi perantara antara disdikbud sulbar adalah aswar sedangkan iswar adalah sopir pak kadis.

 

(Sulbarpos/WHD)

Baca Juga  Warga Umat Muslim Mamasa Antusias Sholat Idul Adha Bersama Pj. Bupati Mamasa

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??