Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Azhary Mamuju menyelenggarakan Wisuda Sarjana Ke XIV di Ballroom Hotel DMaleo Mamuju pada Senin, 6 Maret 2023.

Ketua STAI Al-Azhary Mamuju, Syamsul, S menyatakan dalam sambutannya, sebanyak 90 orang wisudawan diresmikan pada hari ini. Rinciannya, sebanyak 55 wisudawan jurusan Pendidikan Agama yang akan bergelar S. Pd.

Kemudian 35 wisudawan jurusan Hukum Islam yang akan menyandang gelas SH. Ketua Yayasan Pembinaan Insan Al-Azhar Mamuju, Dr. KH. Mahyuddin, M. Ag menyebut hari ini adalah hari kelahiran 90 pendekar intelektual di Bumi Manakarra.

Seremoni juga dihadiri oleh Bupati Mamuju, Siti Sutinah Suhardi dalam sambutannya mengatakan, “Angkat topi untuk pencapaian STAI Al-Azhary Mamuju yang selalu mampu mencetak generasi keren dengan kemampuan akademis yang mumpuni serta pemahaman agama yang baik”, katanya di Mamuju, Senin (6/3/2023).

“Semoga ke depan sekolah tinggi ini akan selalu berkembang dan terus konsisten menjadi wadah dalam mendidik generasi yang memiliki intelektualitas yang bagus dan akan memberi warna dalam masyarakat”, sambungnya.

Lebih lanjut, beliau juga menitipkan beberapa pesan bagi para wisudawan, antara lain agar tidak lekas berpuas diri dengan pencapaian wisuda sarjana untuk terus memberi manfaat kepada sekitar sambil menjaga sikap tawadhu dan rendah hati.

“Tetap semangat, jadi pribadi yang keren, dengan intelektualitas dan akidah yang teruji”, pungkasnya.

(Sulbarpos/Wahid)

Baca Juga  Dinilai Tidak Profesional Kantor Biro Barjas Sulbar Didemo

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??