Shared Berita

Sulbarpos.com, Majene – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), resmi mendaftarkan 25 Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di Pemilu 2024. Minggu (14/5/2023).

Pantauan sulbarpos.com di lokasi, sekira pukul 20.00 WITA, Partai Gerindra tiba di Kantor KPU Majene.

Partai besutan Hi. Prabowo Subianto ini mengajukan berkas sejumlah 25 orang bacaleg untuk ikut berkompetisi di 4 Daerah pemilihan (Dapil) pada pileg 2024 mendatang.

Ketua BAPPILU DPC Partai Gerindra Kab. Majene, Marsuki menyampaikan Partai Gerindra beberapa waktu lalu telah membuka pendaftaran Calon Anggota Legislatif pada Pemilu 2024.

“Alhamdulillah setelah melakukan seleksi yang ketat untuk memastikan bahwa bakal calon legislatif yang diusung benar-benar memiliki kualitas dan integritas yang baik maka malam ini kami mendaftar di KPU” Ujar Marsuki.

Marsuki mengungkapkan, bahwa partai Gerindra memilik agenda atau cita-cita besar untuk memenangkan Hi Prabowo Subianto sebagai presiden.

“Jadi kita akan berjuang bersama-sama, guna merebut Indonesia Raya untuk menjadikan Pak Prabowo menjadi Presiden,” terangnya.

Kemudian saat disinggung target kursi dia menjelaskan, adapun target dari Partai Gerindra sendiri, untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majene adalah hanya 5 kursi.

“Melihat komposisi Caleg yang ada kami optimis mampu meraih 5 Kursi dan Insha Allah menjadi pemenang pemilu di Kabupaten Majene” tambahnya.

(Sulbarpos.com/Red)

Baca Juga  Bawaslu Kabupaten Mamasa Rekomendasikan KPU Satu TPS Lakukan Pungutan Suara Ulang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??