Shared Berita

Sulbarpos.com , Jakarta — Serial original Indonesia pertama dalam genre horor, Losmen Melati The Series akan tayang perdana besok (17/8) di platform CATCHPLAY+. Serial tersebut dibintangi artis tanah air seperti Alexandra Gottardo, Dwi Sasono, Fandy Christian, Kinaryosih, Imelda Therinne, Samuel Panjaitan, Bimasena, Ena Pasaribu, Cornelio Sunny, Rabu (16/8/2023).

Sebelumnya, film Losmen Melati telah sukses dirilis pada bulan Maret tahun 2023 di lebih dari 250 bioskop di seluruh Indonesia dan empat negara Asia Tenggara lainnya. Untuk melanjutkan kesuksesan film dan memberi pengalaman menonton yang tak terlupakan. Losmen Melati dibuat juga dalam versi series yang memiliki 7 episode.

Baca Juga  Tunjangan Khusus 9.043 Guru Madrasah Daerah 3T telah Disiapkan Kemenag

Losmen Melati the series akan menjanjikan penontonnya dengan alur cerita yang menarik, menekankan pada kualitas dari desain produksi, tata rias, tata busana, dan efek visual yang sukses menghadirkan suasana yang sangat menegangkan.

Hal tersebut juga disampaikan Dwi Sasono yang akan berperan sebagai polisi dalam series Losmen Melati saat press Conference and Meet&Great Losmen Melati the Series.

“Walaupun orang-orang ngga nonton filmnya, tapi setelah nonton series ini, mereka pasti lebih paham sama alur ceritanya”, ujar Aktor kelahiran Surabaya itu.

Ia juga mengaku bangga mendapatkan peran di Losmen Melati the series tersebut, pasalnya ia tidak perlu memangkas rambut gondrong untuk memerankan seorang polisi,” Jujur, saya senang sekali mendapatkan peran di series ini, pokoknya seneng. Awalnya saya khawatir jika memerankan seorang polisi, harus potong rambut. Dan ternyata nggak, saya ngga nyangka rambut gondrong ini bisa memerankan karakter polisi”, ungkapnya.

Baca Juga  Ikatan Jurnalis Muslim Indonesia kolaborasi bersama PT. Pangan Sari Bagikan Nasi Box untuk Masyarakat

Sementara itu, pemeran Melati, Alexandra Gottardo mengatakan, perbedaan film Losmen Melati dengan series nya adalah alur Losmen Melati the series akan lebih lebih detail dan memiliki keunikan disetiap episode nya, “Di Series ini, dia punya universe sendiri, apalagi disetiap episode nya dia punya universe sendiri, jadi pokoknya kalian harus nonton”, ucap Alexandra di Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2023).

Country Manager Indonesia CATCHPLAY+ Dhini W. Prayogo juga mengatakan, “Kita bangga pertamakali punya IP Original Indonesia. Walaupun ini produksi Indonesia dan buatan orang Indonesia, series ini tidak hanya tayang di Indonesia, melainkan akan tayang di mancanegara. Kita akan terus mengeluarkan karya-karya lainnya. Sekali lagi selamat menikmati serial original Indonesia yang kualitasnya sangat mendunia di Catchplay+” tutupnya.

Baca Juga  Buka MTQ Sebagai Tugas Penutup PJ Gubernur Zudan di Sulbar.

(Sulbarpos/Indah)

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??