Shared Berita

Sulbarpos.com , Medan — Sambut bulan suci Ramadhan 1444 H. TKBM Mandiri bekerja sama dengan PT Indomarco Prismatama berikan santunan ke anak yatim piatu dan kaum duafa. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman Ketua TKBM Mandiri jln Industri dusun I Desa Tanjung Morawa B, Sabtu (18/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadir Kepala desa Tanjung morawa B, didampingi babinsa dan babin kamtipmas.

Ketua TKBM Mandiri, Sahruna mengungkapkan, dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, TKBM Mandiri sengaja menyisihkan hasil kerja untuk dibagikan kepada anak yatim dan kaum duafa.

“Dalam menyambut bulan suci ramadhan, TKBM Mandiri sengaja menyisihkan hasil kerja untuk dibagikan kepada anak yatim dan kaum duafa disekitar desa tanjung morawa B, semoga santunan ini dapat meringankan beban dan bisa khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa nantinya”, ungkap Sahruna di Desa Tanjung Morawa B, Sabtu (18/3/2023).

Adapun dana santunan diraih dari hasil patungan seluruh pekerja Bongkar muat TKBM Mandiri. Hampir setahun dana santunan di kumpulkan dan hari ini, Jumat 11/3 dana dikeluarkan serta langsung disalurkan kepada Anak – anak yatim.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Morawa B, Nazarianti turut mengapresiasi Kegiatan positif TKBM Mandiri itu. Menurutnya pemberian santunan pastinya sangat bermanfaat bagi yang menerimanya.

“Sukses terus TKBM Mandiri, semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut di kesempatan berikutnya”, pungkas kades.

(Sulbarpos/Rizky Zulianda)

Baca Juga  Ajak Warga Tertib Berlalu Lintas, Polsek Malunda Berikan Imbauan Ke Pengendara

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??