Shared Berita

Sulbarpos.com, Mamuju — Seluruh rangkaian kegiatan Perkumpulan Olah Raga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Mamuju yang digelar selama 2 hari dari tanggal 29 sampai dengan 30 Juli 2023 di sekretariat Pordi Kab. Mamuju berakhir dan terlaksana dengan baik.

Sebanyak 23 Gardu mengikuti turnamen Domino se Kabupaten Mamuju berlangsung sengit dan yang berhasil keluar menjadi Juara yakni Juara Satu diraih oleh Club Domino ‘Titik Kumpul’, Juara 2 Club Domino ‘MDCI’, juara 3 Club ‘Larida Domino’ dan Juara 4 Club ‘Rajawali Serang Domino’.

Ketua PORDI Kab. Mamuju Abd Rahman ,SH,MH mengungkapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus Gardu yang ikut serta mensukseskan kegiatan ini.

“Semoga hal ini menjadi tonggak awal kebangkitan pembinaan prestasi atlit domino kab.Mamuju dalam event/kejuaraan baik di tingkat lokal, antar kabupaten,provinsi dan kejuaraan nasional”,ungkapnya di Mamuju, Selasa (1/8/2023).

Selanjutya, Azis Ketua Club Domino Titik Kumpul saat diwawancarai awak media, terkait persiapan yang dilakukan sehingga keluar menjadi Juara di turnamen ini.

Azis mengungkapkan, Jauh sebelum turnamen beregu PORDI CUP 1 diadakan ia sudah menyampaikan kepada seluruh anggota titik kumpul domino club bahwa cukup turut serta mensukseskan turnamen tahun ini tanpa ada target juara karena  disadari bahwa gardu gardu domino yang lain jauh lebih baik daripada titik kumpul domino club.

Selanjutnya ia mengatakan, akan tetapi hasil akhir yang menentukan dan ternyata gardu titik kumpul keluar sebagai yang terbaik di Kabupaten Mamuju. Tak lepas dari semangat anggota titik kumpul memperbanyak sharing ke seluruh anggota.

“Titik Kumpul sudah menjuarai tiga dari empat turnamen domino yang diadakan oleh PORDI Kabupaten Mamuju”, pungkasnya.

Baca Juga  KPK-RI Imbau Perangkat OPD Bangun Integritas Antikorupsi

Untuk diketahui, Adapun yang mengikuti Turnamen Beregu Antar Gardu yaitu :

1. Kalukku Domino
2. RYP Domino
3.Saputra Domino
4. Nasola Commonity
5. Teras DMC
6. Monochorme Domino
7. Titik Kumpul
8.Rajawali Serang Domino
9. Keris Domino
10. Naga Laut Double Lima
11. Maspol
12. Sobat Mld Domino
13. Warkop NN Domino
14. KPO Domino
15. Betteng Massa
16. Ladomeng
17. Komando II
18. Larida Domino
19. Pandawa
20. MDCI
21. KMP 37
22. Pakde 37
23. Lord Comunity

 

 

(Sulbarpos.com/wahid)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??